Sunday, March 4, 2012

Best friend - New school

Jenny cepet turun aku udah lama nunggu nih ,iya Claire bentar,oh iya aku Jenny pindahan dari Sedney ,Australia kemarin lusa dad dapet tugas untuk ke indonesia so pasti aku ikut dong jadi aku juga pindah sekolah dong aku pindah ke Wesmount Crown School atau WCS ktanya sekolah nya sih keren jadi aku nurut ajah sama dad skerang aku lagi pake sepatu trus di tungguin sama Claire n dad jadi harus cepet cepet .
  Akhirnya turun juga ayo cepet minum susunya  trus bawa sanwich nya trus makan di mobil “ kata Claire “iya Claire ,dad mana ?” jawab ku “ di mobil “ “oh “ aku langsungke mobil , di mobil dad bilang sekolah ku itu rata rata yang sekolah di situ orang kaya  semua jadi jangan malu maluin Claire masuk  mobil langsung berangkat
  Sampe di sekolah WAHHH………..Gedueeeeeeeee …. Buangetzz skolah nya aku langsung di anter dad ke ruang kepsek  di sana kepala sekolah nya langsung bilangkamu pasti Jennnice lusia aritagina.
“ Yes Miss “kataku tapi masih dengan bahasa inggris kata dad “ Miss bisa titip anak saya kan “ “ooh bisa bisa pak “ kata Ms.Aleiana yahh nama yang bagus  liat biodata nya ajah nih see :
Full Name : Nicoles  Aleiana James
Nick Name : Aleiana ( Ms. )
Age    : 27  Years old
Sorry ya cma segitu ajah information nya and pake bahasa inggris its ok kan  . Ok sekarang saya akan antar kamu ke ke kelas ayo ikut saya ,”bye dad …. See you “ kata ku .
  Sesampainya di kelas …..
perhatian anak anak Miss kan sudah bilang kemarin akan ada anak baru silahkan masuk Jenny “ kata Miss Aleiana ,lalu aku masuk ke kelas ku yang baru aku memperkenal kan diri dengan bahasa Indonesia yang masih ter bata bata “halo teman 2 nama ku Jenice Lusia Aritagina kalian bisa mamanggilku Jenny
Aku pindahan dari Australia , atau tepatnya Sedney,umurku  13 tahun, aku lahir di Sedney,Australia 24 Juny 1999, ooh iya sekolah ku dulu namanya Australian Journey Junior High School ,lumayan ribet ya nama nya” kata ku memeperkenalkan diri” ok Jenny silakan duduk di sebelah Ms.Hooks “ kata Miss Aleiana menawarkan “ What Beside me ,I don’t want that please “kata Rossie or Rosseta “don’t do that Ms. Hooks “ “okay sorry” kata Rosse dengan terpaksa ooh iya boleh kan aku manggil dia Rosse ok lah. Akhirnya aku duduk deket dia tapi kayaknya dia orangnya judes deh . Aku kenalan sama temen temen pelajaran berlangsung selama 4 jam.
  Waktu istirahat tiba …….
Aku langsung ke kantin, di sana aku beli chocolate berry cake, itu juga Cuma buat ngisi perut ajah kok. Selesai makan aku jalan-jalan sekitar sekolah, trus aku ketemu sama anak perempuan, namanya Anastasia Brigita,  atau panggil aja Ai . Aku ketemu dia waktu lagi baca mading, ternyata dia sekelas sama aku, atau lebih tepatnya 7-B .aku langsung masuk kelas sama Ai, di kelas itu lagi pada ngerubungin Rosse , Katanya si Ai itu mah udah biasa  gitu katanya aku tanya dia”Ai itu kenapa
 

No comments:

Post a Comment