Sunday, March 4, 2012

Best friend - Pengenalan tokoh


Jennice Lusia Aritagina P. 
Jennice lusia aritagina panggil aja Jenny dia baikcantik, pintar, dan ramah pokoknya so perfect dech. dia anak baru di Easmount Crown  School (ECS). dia punya banyak sahabat. dan dia paling di benci Rosseta atau Rossie. tapi Jenny itu tomboi loh. dia adalah pemeran utama di buku ini.


Natashya Angelyn

Natashya atau biasa di panggil Nata. yah dia hampir sama sifat nya sama Jenny. tapi dia gak terlalu pintar. dia anak orang kaya tapi gak sombong. dia salah satu BFF nya Jenny. bedanya dia sama Jenny, dia feminin sedangkan Jenny tomboi.

Arika Tira Askie
Kie anak yang super kb alias kutu buku tapi Kie itu anak nya keren dia anak populer di WCS tomboi juga tapi Kie kasihan juga karena orang tua nya sibuk jadi jarang ketemu sekarang aja parents nya Kie lagi mexciko dia anak ke 3 dari 5 bersaudara kaka Kie yang pertama dah kuliah .

Nadia Aliensky Sheraffina
Atau Lien. sebenarnya sih, dia gak mau di panggil Lien. maunya Aliensky. tapi, karena udah ada nama Aliensky, jadi panggil Lien aja yah. yang nama nya sama kaya Lien itu Alinski Danavieta. Lien emang bener bener benci sama Rossie.  makanya kalau Rossie maki maki Jenny  udah deh adu mulut mereka berdua. malah, bisa berantem.

Ahmad Rangga Valentino

Dia anak  laki laki, dan salah satu BFF nya Jenny. panggil aja Rangga. Rangga itu orang nya kocak.  dia jago dalam bidang olahraga/sport. seperti soccer, Taekwondo, dan much more. ehh... tau gak ?, Rangga itu baik banget sama  Nata. dan so pasti dia suka sama Nata.

M .Kelvin Firgiano

Kelvin anak orang kaya, tapi maaf ya gendut…….. Hehehehe sorry ya Vin. tapi, banyak penggemar nya loh  CIEEEE…….. Wkwkwkw jangan marah ya Vin. kasihan  juga si Kelpin. dari tadi di ledekin teruss. Kelvin itu CS – an sama Lien.   

Rosseta  Aliexandra Hooks

Rosseta atau Rossie. musuh besar 6 sekawan. kesel banget sama Jenny, karena kekayaan, dan kecantikan nya melebihi dia. dan dia juga disebut trouble maker sama seluruh sekolah. dan yang mau membela dia cuma Mama dan Papanya. se geng sama Vhena, and Shandra.

Vhena Alifiya Peritha 

Vhena, temen se geng nya Rossie. super duper ngeselin banget deh. maksud nya itu so imut gituh, trus so kaya. pokonya serba SO buanget dechpusing ngurusin nya mana banyak mau nya lagi. ah ABCD Aduh Bo Capek Dech.

Crysslyn Shandra Aviguela

Shandra juga termasuk geng R n D’Girls. tapi, dia masih mending dari pada Vhena. tapi, sama aja sih. kalo ini dia cantik asli. gak kaya Vhena, yang sok cantik, plus imut. dia juga kaya beneran. kaya monyet maksudnya wkwkwk.....

Mrs. Elishabet Barbados  Wali kelas kelas 7-B yang baik, tapi tegas. 
 Arin Shafira P. My Momma..... biasa di pangil Mrs. Arin /Mom
 Jhonny Alexander P. kalo yang ini Papaku. biasa dipanggil  Mr. Jhonny /Dad
Claire Cassandra  P.  Claire kakakku yang biasa dipanggil Claire /sister/ Sistah.
Alexandre joeny P. Alex, adikku yang jail dan imut ini biasa dipanggil Alex sama teman-temannya dan sama aku Brother....


No comments:

Post a Comment