Sunday, June 23, 2013

Friend

*Friend*

Anna, anak ke 2 dari 3 bersaudara. anaknya cantik, baik, pinter, dan yang pasti ramah, dan itu yang dia punya banyak sahabat. dia sekolah di salah satu sekolah ter-elite di Jakarta yaitu Residance School. pas Valentine makanya namanya Valentien. sahabat Anna juga. cantik deh, kayak orang bule. dia pinter loh, rangkingnya aja gak pernah turun dari3 besar. julukan bagi dia adalah 'Paninoy'. Paninoy ini selalu membuat orang gondok, udah sok cantik (tapi emang cantik sie)



Pengenalan Tokoh:

Anastasya Lucyanna Verisha

     Anna, anak ke 2 dari 3 bersaudara. anaknya cantik, baik, pinter, dan yang pasti ramah, dan itu yang dia punya banyak sahabat. dia sekolah di salah satu sekolah ter-elite di Jakarta yaitu Residance School. berhubung dia sekarang kelas 6 SD jadi Anna n pren lagi siap- siap buat UN. tapi seminggu sebelum UN malah berantem. mau tau kenapa ?. kepo deh..., hahahaha..... just kidding.

Mellyana Sharon Atasya

    Sharon, anak pertama dari 2 bersaudara. dia adalah kakak yang baik, coba bayangin sepatu adeknya kena kotoran dia bela-belain buat tukeran sepatu sama adeknya, so sweet banget ya hahaha............ dia salah satu sahabat dekat Anna selain Als. dia orang yang care banget.

Alison Valentien

    Als (dibaca : Els), nama yang unik kan, ke-spesial-an di dari tanggal lahirnya yang tanggal 14 Februari, pas Valentine makanya namanya Valentien. sahabat Anna juga. cantik deh, kayak orang bule. dia pinter loh, rangkingnya aja gak pernah turun dari3 besar.

Samantha Georgia

     Samantha, kalo yang ini bule beneran. asli dari Aussie, pindahan 1 tahun yang lalu. unyu deh anaknya, tapi gak terlalu pinter, agak sedikit sombong juga sie. sahabat Anna juga, tapi gak terlalu deket.

Nadya Alisia Qiara

     Lisia atau lebih gampang Lys. anak yang satu ini konyol banget, tukang telat pula, dan dia selalu berbicara dengan bahasa gaulnya 'lo, gue'. orangnya kurus deh. dia menyembunyikan rahasia. mau tahu ?, tempe aja lah enakan tempe wlwkwkwkwkwkwkkw....

Shafira Monalisa Jonathan

     gak usah di tanya lagi, nama belakangnya aja Jonathan, pasti keturunan bule kan emang sie. bapaknya orang Amerika. pindahan juga, tapi gak dari luar negri. tapi dari...., dari mana ya ?....., kasih tau gak ya...... ya dari sekolahnya yang dulu lah.

Sevania Liana Christha

     Manusia menyebalkan ini, sangat menyebalkan (ya iyalah namanya juga manusa menyebalakan). julukan bagi dia adalah 'Paninoy'. Paninoy ini selalu membuat orang gondok, udah sok cantik (tapi emang cantik sie), centil, genit, yah begitulah. dia juga punya geng V Girls yang ber anggotakan, Stefany Velincia Gabriella dan Vexaniya Dharryn Arouly.

Yang lainnya

  •  Mama ( Hellena Febrianty )
  • Papa ( Antonio Fregus)
  • Kak Sher ( Sherliena Vasya Meganya. kelas VIII )
  • Catt/Adek ( Caitlin Angelia Tanya. TK B )
  • Shelby & Elve (kucingku)
  • Mrs. Jenna Gracia (wali kelas VI A)
  • Mrs. Vaneisa Ollien (kepala sekolah)
  • Mbok Sumi & Mbak Titin (pembantuku)



2 comments: